[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Transaksi Melalui Yahoo dan GtalkTransaksi Pulsa melalui Instan Messenger (Yahoo, Gtalk, Facebook Chat dan WhatsApp)

Disamping melalui SMS yang merupakan jalur utama dalam melakukan transaksi, Anda juga dapat mengisi pulsa elektrik dengan menggunakan aplikasi Instan Messenger, seperti Yahoo Messenger, Gtalk, Facebook dan Whatsapp. Disamping lebih hemat dari segi biaya SMS, transaksi melalui Instan Messenger juga lebih cepat diterima oleh server kami.

Pada dasarnya format transaksi menggunakan Instan Messenger sama seperti menggunakan SMS. Namun selain menghemat biaya , replynya juga lebih lancar dibandingkan menggunakan SMS. Dan yang terpenting adalah mengurangi beban server sehingga kerjanya ringan dan transaksi lebih cepat. wuzz..

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_message message_box_color=”orange”]

Transaksi Melalui Yahoo Messenger

Untuk dapat melakukan transaksi via YM, Anda diharuskan untuk mendaftarkan Yahoo ID ke server kami, caranya ialah ketik: TYM.YahooID.PIN . Sebagai catatan jika Yahoo ID Anda berakhiran @yahoo.com atau @yahoo.co.id maka YahooID yang ditulis dalam format cukup ID nya saja tanpa akhiran @ (at) Contoh: TYM.wawan756.PIN

Tetapi jika YahooID Anda berakhiran @rocketmail.com atau @ymail.com maka YahooID yang ditulis dalam format harus lengkap beserta @ (at) Contoh: [email protected] .

[/vc_message][vc_message]

Transaksi Melalui Gtalk

Untuk dapat melakukan transaksi via Gtalk, maka daftarkan ID Gmail Anda dengan format: TGT*GmailID*PIN contoh: TGT*[email protected]*PIN . Disamping GmailID Anda juga dapat mendaftarkan akun Jabber pada server dengan format yang sama dengan Gmail.

[/vc_message][vc_message message_box_color=”vista_blue”]

Transaksi Melalui WhatsApps

Agar member bisa menggunakan Center WhatsApp, caranya adalah sebagai berikut :

  • Kirim SMS ke SMS Center dengan Format TNO.62xxx.PIN, contoh : kirim SMS dengan format TNO.6281381183087.123 kirim ke CENTER. Ingat…!!!, no depannya harus “62
  • Tambahkan no Center WhatsApp 6285749933538 di phonebook
  • Untuk Trasanksi Melalui WhatsApp, semua format transaksi pulsa harus di kirimkan ke no Center khusus WhatsApp. Saat ini no center WhatsApp PulsaMurahku.Com adalah 6285749933538

[/vc_message][vc_message message_box_color=”blue”]

Transaksi Melalui Telegram

Fitur baru dari PulsaMurahku.Com adalah transaksi pengisian pulsa melalui Telegram. Apa itu Telegram? Telegram adalah Aplikasi pesan chatting yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan chatting rahasia yang dienkripsi end-to-end sebagai keamanan tambahan. Aplikasi Chatting Telegram saat ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna Smartphone Android, iPhone, iPad dan PC.

Jika anda ingin melakukan transaksi pulsa via telegram, anda harus Registrasi ID Telegram menggunakan Nomor HP yang telah terdaftar di server kami. Jika belum terdaftar sebagai Member PulsaMurahku.Com silahkan lakukan pendaftaran disini >> Pendaftaran Agen Pulsa Murah.

Langkah-Langkah Menggunakan Telegram :

  1. Download dan Install Aplikasi Telegram di smartphone Anda, kemudian Buka aplikasi Telegram dan search@PulsaMurahku, klik hasil pencarian @PulsaMurahku dan Klik Start kemudian ketik ID, maka akan muncul ID Telegram Anda.
  2. Kirim SMS dengan menggunakan no yang sudah terdaftar di server PulsaMurahku.Com, dengan format SMS TYM.IDTELEGRAM.PIN dan kirim ke SMS Center.
  3. Setelah Anda mendapatkan konfirmasi kalo pendaftaran berhasil, silahkan gunakan aplikasi Telegram untuk cek saldo Anda.

Transaksi Pulsa dengan Aplikasi Telegram lebih simple dan praktis karena reply lebih cepat jika dibandingan dengan pengisian pulsa via sms.

[/vc_message][/vc_column][/vc_row]