Komisi Agen Pulsa dihasilkan dari transaksi Downline, komisi yang di dapat Agen Pulsa terpisah dengan saldo Deposit sehingga memudahkan bagi Agen Pulsa untuk melihat pergerakan komisi, baik itu penambahan ataupun pengurangan.

Komisi Agen PulsaKomisi yang di peroleh Agen Pulsa dapat ditukar kapanpun untuk menjadi saldo Deposit. Gunakan Format: TUKAR.ALL untuk menukar semua komisi , jika hanya ingin menukar sebagian komisi maka gunakan Format: TUKAR.JUMLAH Contoh: TUKAR.5000 untuk menukar komisi sebesar 5.ooo rupiah.

Komisi bersifat fleksibel dan tidak terdapat masa kadaluarsa, Agen Pulsa dapat mengumpulkan sebanyak apapun komisi yang diinginkan lalu menukarnya untuk menjadi Deposit.

Jika Agen Pulsa kesulitan dalam penukaran komisi, maka jangan segan untuk menghubungi salah satu kontak customer service kami pada jam-jam kerja yang telah ditentukan.

 

Tips mengoptimalkan bonus pada jaringan anda :

1. Jika downline anda mau deposit sendiri langsung ke pusat via bank, maka daftarkan aja downline tsb dengan upharga Rp.50 saja , dan arahkan dia untuk merekrut agen yang sebanyak banyaknya, walau keuntungan anda cuma Rp.50 /trx, tapi hasil bisa lebih maksimal jika jaringan downline tsb berkembang, karena anda akan tetap mendapat bonus trx dari semua agen di jaringan downline anda tsb, dengan memberikan upharga Rp.50 pada downline anda tsb, maka dia akan lebih leluasa bangun jaringan dalam menghadapi persaingan harga.
2. Jika downline anda lebih fokus hanya pada penjualan dan deposit melalui anda, maka perhitungkan Markup Harga yang pantas, dimana bonus bisa menutup biaya operasional anda dalam melayani deposit agen, ( mungkin di MarkUp 100, 150, 200, 250, 300, 350 ), tapi tetap perhatikan harga pasar di daerah anda dan sesuai dg kesepakatan anda dengan downline anda.
3. Sebagai upline anda berhak mengatur system pemasaran, memiliki wewenang penuh dalam menentukan Markup Harga agen, di perbolehkan menerapkan biaya pendaftaran dan biaya administrasi deposit downline anda jika dowline deposit lewat anda, di harap sebijaksana dan sejeli mungkin dalam menerapkan system pemasaran dengan melihat kondisi pasar daerah anda dan persaingan yang semakin ketat.

daftar Marketing Plan