Transaksi Pulsa Elektrik di PulsaMurahku.Com menggunakan kode tertentu. Kode tersebut seringkali kita sebut dengan format transaksi pulsa elektrik, dimana perintah yang Anda berikan harus sesuai dengan Format yang telah kami tentukan agar Server mengenali perintah dari pesan Anda.

Seluruh format transaksi pulsa dapat dikirimkan ke salah satu sms/ym/gtalk center PulsaMurahku.Com seperti yang tertera di kolom disamping kanan website ini. Tarif sms adalah sms regular (Bukan sms premium) dan reply tidak dikenakan biaya. Silakan simpan lebih dari 1 sms center di ponsel Anda untuk kenyamanan transaksi Anda.

Seiring dengan perkembangan teknologi Software Server Pulsa Elektrik, maka server kami telah mendukung format transaksi pulsa TANPA KODE, dimana format ini hanya berlaku untuk nomor-nomor GSM. Untuk Nomor CDMA maka format transaksi pulsa yang digunakan tetap memakai kode produk.

Untuk melakukan transaksi isi pulsa maka semua master dealer atau agen yang tergabung dalam PulsaMurahku.Com harus mengikuti format transaksi seperti yang dicantumkan di bawah :

Untuk melakukan isi ulang pulsa, ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

  • Cara Isi Pulsa

>> [kode produk].[nomor tujuan].[pin]

>> Contoh: S10.0812345678.1234

  • Cara Isi Pulsa untuk no dan denominal sam a lebih dari sekali dalam 1 hari 

>> [kode produk].[counter].[nomor tujuan].[pin]

>> Contoh: S10.2.0812345678.1234

>> Catatan: Angka 2 (counter) bisa diganti dengan 3,4,5 dst. tergantung mengisi pulsa yang ke berapa  dengan nominal dan nomor HP sama dalam 1 hari.

  • Cara Isi Pulsa multi, isi pulsa ke beberapa no HP dengan sekali kirim SMS

>> [kode produk].[nomor tujuan]…..[kode produk].[nomor tujuan].[pin]

>> Contoh: S10.0812345678.I10.085678900.1234

Selain format transaksi isi pulsa seperti diatas, server PulsaMurahku.Com juga telah mendukung format transaksi isi pulsa tanpa KODE PRODUK, dimana format ini sangat membantu member apabila member tidak mengetahui KODE PRODUK dari no yang mau di isi.

  • Cara Isi Pulsa Tanpa Kode

>> [denominal].[nomor tujuan].[pin]

>> Contoh: 10.0812345678.1234