Ada beberapa customer yang masih bingung ‘mas…, mobile apps saya kan sudah jadi, terus saya harus ngapain ?’, oke… paling gampang… jawab ‘coba aja dulu gan… kalo sudah enak baru promo ke rekan rekan :)’

itu jawaban diatas jawaban yang simple…, namun ada beberapa hal yang perlu di lakukan agar mobile apps agan bisa di kenal…, lebih lebih di kenal orang seantero dunia.

  • Kalo agan selain punya radio streaming, dalam artian radio teresterial, agan bisa sounding terus di on air kalo agan sudah punya mobile apps radio streaming, jadi pendengar agan yang lagi merantau bisa dengerin radio agan.
  • Kalo agan sudah punya website, agan bisa taruh link download mobile apps dan link streaming di area yang mudah di lihat oleh pengunjung website agan.
  • Agan juga bisa melakukan woro woro melalui Twitter atau Facebook, pastikan kata katanya yang bisa menyihir para follower agan…, jadi mereka setelah baca langsung tersihir untuk download mobile apps radio streaming. dan kalo punya media social lain selain twitter dan Facebook, lakukan hal yang sama ya…
  • Jika agan juga mengelola newsletter atau milist, jangan lupa infokan juga melalui media ini.
  • Kalo punya budget iklan, jangan lupa iklan di Google Adword atau Medsos…, karena dengan iklan akan dapat meningkatkan jumlah download secara signifikan.

Oke…, sampai sini dulu tips dan trik dari saya…, kalo ada yang mau menambahkan atau ada pertanyaan jangan lupa sampaikan dalam kolom comment di bawah.