Broadcast BBM - Bonus Token PLN

Broadcast BBM – Bonus Token PLN

Beberapa hari belakangan ini, ID BBM team PulsaMurahku.Com dapat broadcast BBM yang isinya tentang mendapatkan bonus Token PLN, apakah kalian juga mendapatkan juga mengenai broadcast BBM ini ?, Oh iya isi Broadcast BBM ini kurang lebih seperti di bawah ini :

Untuk pengguna meteran listrik prabayar, bisa dpt bonus listrik caranya masuk ke http://layanan.pln.co.id/infoprepaid. lalu masukkan CostumerID atauĀ  No.Meteran. Nanti di bagian kwh Non Tunai akan muncul nomer token..masukin aja ke meteran,

Kalo beneran dapat bonus, lumayan banget…, karena sekarang ini apa apa sudah mahal. token listrik juga sudah mahal dan nggak dapat subsidi, weleh ini ujug ujug dapat broadcast BBM kalo PLN ngeluarin Bonus Token…, berita ini paling tidak bisa sedikit memberikan angin segar he he he

kalo kalian juga dapat broadcast BBM yang isinya tentang Bonus token PLN dan kalian masih penasaran sebenere Bonus Token PLN itu ada apa tidak, di artikel ini saya akan share hasil penyaduran beberapa berita di media online.

yuk baca uraian yang saya sadur dari beberapa website berikut :

PLN Sebut Bonus Token Sebagai Kompensasi Pemadaman Listrik

PLN Sebut Bonus Token Sebagai Kompensasi Pemadaman Listrik

 

Sering Mati Lampu? Ini Cara Dapat Kompensasi dari PLN

Sering Mati Lampu? Ini Cara Dapat Kompensasi dari PLN

Lalu bagaimana cara mendapatkan Bonus Token Pulsa ?

Cukup masuk ke website PLN yaitu www.pln.co.id. Setelah masuk ke website PLN, klik Pelanggan setelah itu klik Riwayat Prepaid Pelanggan.

Maka akan tersedia fasilitas online bagi konsumen untuk mengetahui token listrik yang sudah pernah dibeli konsumen.

Nah, di bagian bawah, ada info token yang bukan karena pembelian oleh konsumen (ditulis: non taglis atau non tagihan listrik). Info inilah yang dimaksud si penyebar informasi itu. Info ini bukan rahasia, bahkan memang info ini disiapkan PLN bagi konsumen,” kata Beny saat berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (6/1/2015).

Menurut Benny, fasilitas website ini disediakan PLN untuk memudahkan konsumen untuk mengetahui riwayat pembelian tokennya.

Ada 2 bagian:

  1. Bagian atas: riwayat pembelian token,
  2. Bagian bawah: riwayat token non taglis.

Kalau pernah beli token, lalu hilang sebelum diinput ke meter, maka konsumen bisa cek lewat website atau bertanya ke Contact Center 123.

Bagian info token non taglis umumnya disediakan untuk menginformasikan angka token bila konsumen prabayar mendapat kompensasi atas buruknya pelayanan PLN.

Pelayanan PLN diukur dari beberapa indikator, antara lain jumlah gangguan per pelanggan per bulan dan lama gangguan per pelanggan per bulan.

Bila realisasi pelayanan yg dirasakan pelanggan lebih buruk dari tingkat mutu pelayanan yang dijanjikan PLN, maka pelanggan itu mendapat kompensasi sekian rupiah yang dikonversi menjadi sekian kWh. Nah kWh ini akan muncul di struk kalau pelanggan membeli token berikutnya.

“Kalau pelanggan terlupa token kompensasi TMP ini, jangan khawatir, bisa dilihat melaluiĀ website PLN seperti yg tadi saya jelaskan,” tuturnya.