Pingin donk rasanya Chat BBM di PC, karena kita kadang broring juga jawabin BBM rekan rekan kita melalui HP kita, padahal kita harus konsen didepan PC. Nah sekarang rekan rekan tidak perlu risau lagi, karena saat ini rekan rekan bisa Chat BBM di PC tanpa harus menggunakan emulator Android, so karena kamu tidak menggunakan emulator, PC kamu tetep ringan jalannya…

Cara Chatting BBM di PC atau Komputer Tanpa Emulator

  1. Download dan install Pushbullet di PC atau komputer kamu.
  2. Dan install juga Pushbullet di smartphone Android kamu.
  3. Pastikan juga kalau kamu sudah menggunakan BBM Material Design versi terbaru.
  4. Setelah kamu meng-install Pushbullet di PC, login dulu ya, kamu bisa menggunakan Akun Google atau Akun Facebook.Catatan: Pastikan kamu login menggunakan Akun yang sama, baik itu di Smartphone dan di PC
  5. Jika sudah, maka setiap kamu mendapatkan Chat BBM dari orang lain, maka akan ada notifikasi yang muncul di kanan bawah desktop kamu, seperti screenshot berikut.
  6. Klik tombol “Reply” untuk membalas setiap chat BBM yang masuk. Sebenarnya tidak hanya BBM, kamu juga bisa membalas setiap pesan yang masuk seperti WhatsApp, LINE, SMS hingga WeChat.

Juga Bisa Kirim SMS

Selain membalas setiap pesan yang masuk, Pushbullet juga bisa kamu manfaatkan untuk mengirim SMS. Sehingga kamu tidak perlu lagi membuka smartphone untuk mengirimkan SMS, cukup bermodalkan Pushbullet di PC atau komputer, kirim dan terima SMS jadi lebih mudah.