000126700_1442842465-ultramanSaat ini beberapa operator terus berlomba untuk menghadirkan Internet dengan kecepatan tinggi, setelah beberapa saat yang lalu populer dengan 3G atau 3.5G, saat ini operator sedang berlomba menghadirkan teknologi 4G yang memberikan kecepatan lebih tinggi daripada teknologi 3.5G, bahkan saat ini Bolt sudah mengeluarkan teknologi Bolt Ultra LTE yang kecepatannya sudah di atas rata rata LTE saat ini.

Bolt Tawarkan Ultra LTE, Apa Keunggulannya ?

Dengan menghadirkan ULTRA LTE, Bolt telah meningkatkan jaringan 4G LTE-nya dengan LTE Advanced (LTE-A) yang menawarkan kecepatan download hingga 200 Mbps. Dengan kecepatan tersebut, memungkinkan pelanggan Bolt untuk mengunduh file berukuran 16GB hanya dalam waktu 40 detik, menggunakan video conference dan video streaming berkualitas tinggi dengan resolusi 4K tanpa buffering.

LTE Advanced merupakan evolusi teknologi 4G terkini yang memungkinkan kecepatan transmisi secara teoritis hingga 300 Mbps dengan menggabungkan dua carriers dan menggunakan perangkat dengan teknologi LTE Cat 6, seperti Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+, smartphone yang baru saja diluncurkan ke pasar oleh Samsung Electronics. “Jaringan yang bagus membutuhkan perangkat yang bagus.

Meskipun hanya bisa diperuntukkan untuk perangkat dengan teknologi LTE Cat 6, Bolt meyakini bahwa smartphone dengan teknologi tersebut akan semakin menjamur dalam berbagai segmen.

Dari total 3.500 BTS (base transceiver Station), layanan ULTRA LTE mencakup sepertiga dari total jangkauan dengan prioritas di wilayah sentral Jabodetabek seperti kawasan SCBD, Sudirman, Thamrin, Tanah Abang, Kemang, dan Kebayoran.