Pria Tiongkok di kota Changsa sibuk dengan ponselnya sambil terkapar di tengah jalan usai mengalami kecelakaan

Pria Tiongkok di kota Changsa sibuk dengan ponselnya sambil terkapar di tengah jalan usai mengalami kecelakaan

Entah apa yang ada dalam pikiran pria Tiongkok ini. Dia mengalami kecelakaan saat sedang mengendarai motor, tapi setelah itu malah dengan santainya memainkan ponsel sambil terkapar di tengah jalan.

Menurut laporan yang dirangkum Nextren dari Daily Mail, Minggu (31/5/2015), si pria yang tak disebutkan namanya itu sedang berkendara di kota Changsa, ibukota provinsi Hunan di bagian selatan Tiongkok, Selasa minggu lalu.

Di sebuah perempatan yang sibuk, motornya tabrakan dengan sebuah mobil. Motor terguling, si pria bersama sejumlah kotak barang yang sedang dibawanya pun ikut terserak di jalanan.

Tapi, alih-alih segera bangkit dan mengevakuasi diri dari lokasi kecelakaan, dia memilih untuk tetap terkapar di tengah perempatan sambil memainkan ponsel. Begitupun saat polisi tiba, si pria menolak bangun dan mengatakan sedang menunggu ambulans.

Tak diketahui apakah sang pria sudah sibuk dengan ponselnya sebelum kecelakaan (dan gara-gara itu menabrak mobil) atau baru mulai asyik dengan gadget setelah terjatuh.

Lalu lintas di perempatan jalan mengalami gangguan akibat kecelakaan tersebut

Lalu lintas di perempatan jalan mengalami gangguan akibat kecelakaan tersebut

Yang jelas, perbuatannya itu dilaporkan mengganggu lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan. Foto-foto si pria ramai beredar di ranah online Tiongkok dan menuai aneka komentar dari para netizen.

Beberapa berkomentar bahwa si pria mungkin sedang sibuk mengambil selfie. Lainnya mengatakan kecanduan pria terhadap gadget sudah seperti ketagihan narkoba.

Ada juga yang menuduh dia sengaja melemparkan diri ke aspal agar mendapat kompensasi ganti rugi dari pengemudi mobil yang terlibat kecelakaan.

Sang pria itu sendiri kemudian dibawa ke rumah sakit, kemudian dipulangkan karena hanya menderita luka-luka ringan saja.