Sudah tidak zamannya lagi menggunakan televisi yang berukuran super tebal. Saat ini sudah banyak perangkat televisi yang diluncurkan ke pasaran dengan desain super tipis. Bahkan TV OLED terbaru berukuran 55 inci dari LG bisa menempel di tembok cukup dengan menggunakan magnet.

oled-super-tipis

Televisi tersebut berukuran super tipis dan mempunyai bobot yang ringan. Bahkan jauh lebih tipis kalau dibandingkan dengan smartphone ataupun tablet tertipis dunia yang saat ini dijual di pasaran. Bayangkan saja, TV OLED ini mempunyai ketebalan hanya 0,97 milimeter dengan bobot 1,9 kilogram. Bahkan, TV OLED ini juga mempunyai ukuran jauh lebih tipis dibandingkan panel OLED LG tertipis saat ini yang berukuran 4,3 milimeter.

Tak hanya super tipis dan ringan, televisi ini juga memudahkan dalam penataan ruangan. Televisi LG terbaru ini bisa ditempelkan pada magnetic mat yang ditempelkan di dinding. Dengan begitu, televisi ini pun memberi kemudahan dalam hal pemasangan atau pada saat ingin dipindahkan.

Namun tentu saja TV OLED ini belum bisa dijumpai di pasaran. Terlebih pihak LG sendiri belum yakin kapan produk TV OLED super tipis ini bisa menjadi sebuah produk jadi yang bisa dijual ke pasaran.