Aplikasi BBM Versi Beta Hadirkan Fitur Mode Landscape

Aplikasi BBM Versi Beta Hadirkan Fitur Mode Landscape

Pengguna aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) bakal lebih mudah dalam mengetikkan pesan, terutama ketika menggunakan perangkat berbasis sentuhan. Perusahaan asal Kanada itu pun kini tengah melakukan pengujian terhadap fitur baru yang siap dihadirkan untuk aplikasi BBM. Fitur baru tersebut adalah penggunaan dalam mode lanscape.

Namun fitur terbaru BBM tersebut kini tak bisa digunakan oleh semua pengguna aplikasi messenger tersebut. Sebagai langkah persiapan, BlackBery kini membatasi penggunaan fitur tersebut untuk beberapa beta tester yang telah mereka tunjuk.

Dalam aplikasi BBM Beta tersebut, tak hanya terdapat fitur baru berupa mode lanscape. Pihak BlackBerry juga akan menyediakan fitur lainnya yang mereka sebut dengan nama Multiple Picture Transfer. Selian itu, aplikasi BBM Beta ini juga hanya ditujukan untuk pengguna BlackBerry 10.

Selain itu, aplikasi BBM Beta ini juga hanya tersedia bagi mereka yang telah mendaftar beta zone. Jadi, mumpung masih ada kesempatan, para pengguna BB 10 saat ini bisa mendaftar beta zone dan bisa berkesempatan untuk mencoba aplikasi BBM Beta.