Menyambut datang nya bulan Februari, yang identik dengan hari kasih sayang nya, Valentine’s Day, Tim Dragon Nest Indonesia sudah menyiapkan rangkaian update dan event keren yang akan menambah seru petualangan para Adventurers (sebutan bagi pemain DN Indonesia).

1422862695279_Tidak perlu menunggu lama, para Adventurers sudah bisa menikmati semua update dan mengikuti event yang di adakan untuk merayakan Valentine’s Day 2015, mulai Kamis , 5 Februari 2015, tepatnya setelah maintenance rutin. Langsung saja, this is it!

Saint’s Haven telah lahir kembali dengan wujud yang jauh lebih megah dari sebelumnya. Namun serangan Black Dragon Nest beserta Dragon Followers masih meninggalkan kenangan menyeramkan dan telah menjelma menjadi mimpi buruk yang selalu menghantui penghuni Saint’s Haven.

Mimpi buruk tersebut semakin terasa nyata bagi seluruh penghuni Saint’s Haven dan telah melahirkan kekuatan jahat yang jika dibiarkan dapat menjelma menjadi kenyataan yang mengerikan!!

Adventurers!! Jangan biarkan Black Dragon menyebrang ke dunia nyata dan menghancurkan Saint’s Haven untuk kedua kalinya…