MERCHANT! Publisher 8ternals berhasil memboyong game legendaris XIAN kembali ke tanah air dengan nama “The Great Merchant – Xian episode 2”, dan pada Kamis 29 Januari 2015 resmi melakukan CBT (Close Beta) dan akan memasuki tahap OBT (Open Beta Test) pada Februari 2015.

Dalam memasuki masa CBT ini TGM akan mengadakan berbagai event menarik special untuk para penggemar The Great Merchant diantara lain :

tgm21. Ayo kejar Level 50!!

50 Player xian pertama yang mencapai level 50. Player yang sudah mencapai level 50 melakukan screenshot yang menunjukan bahwa dia mencapai level 50 dan akan di upload ke facebook serta melakukan tag ke fanpage The Great Merchant, pemenang akan diupdate setiap hari di fanpage The Great Merchant. Hadiah akan dikirimkan ke alamat masing masing atau bisa diambil di kantor 8ternals. *Hanya untuk 50 Player pertama masing masing akan mendapatkan Tshirt The Great Merchant + Item in-game. Periode event 29 Januari – 12 Februari 2015

2. Bermain sampai 100!!

100 Player TGM pertama yang mencapai level 100 silahkan mengambil screenshoot yang menunjukan bukti mencapai level 100 dan meng-upload di facebook serta men tag ke fanpage TGM, pemenang akan diupdate setiap hari oleh fanpage TGM. *Hanya untuk 100 Player dipilih dan user yang berhasil mengikuti event ini akan mendapatkan hadiah Tiket untuk Gathering Player xian,Ke The Jungle Waterpark, Bogor.

3. CBT Highest Level

Level 1-10 Tertinggi di Game xian selama masa CBT akan mendapatkan In-game item (Act of war 1pcs, Shadowless 1 week, Everything goes 1 week, Double exp 1 week) + 5,000 Token. Periode event 29 Januari – 12 Februari 2015

Sekilas bagi yang belum mengetahui apa itu THE GREAT MERCHANT atau kita singkat TGM, adalah game online berbasis PC Client dengan genre Real Time Strategy MMORPG. Hal yang unik dan menarik dalam TGM adalah kita tidak hanya memburu monster dan berpetualang, namun sambil bermain, kita juga dapat mempelajari cara berdagang hingga mengatur sistem perekonomian suatu kota, dilengkapi dengan fitur PvP (Player versus Player) di Arena sampai GvG (Guild versus Guild) yang dikemas dalam Siege War (Peperangan merebut kota).

dan juga akan ada Press Conference untuk The Great Merchant 2 Close Beta yang akan diadakan di :

Jumat, 30 Januari 2015

Gamer Village, Mangga Dua Square Lt. 2 Hall No. 16-18, Jl. Gunung Sahari Raya No. 1 Jakarta Utara

14:00 – 16:00 WIB

Ikuti terus berita selanjutnya dari GameQQ, banyak hadiah menarik dengan berpetualang didalam dunia The Great Merchant!