Beberapa waktu belakangan ini banyak station radio yang menawarkan atau mengiklankan bahwa siaran mereka sudah bisa di akses melalui media internet atau sering juga di sebut dengan istilah radio streaming, mereka tidak hanya menyediakan streaming melalui website, namun sudah membuat aplikasi streaming secara native apps. Mereka satu sama lain berlomba lomba untuk menggaet pendengar untuk mendengarkan siaran mereka, mulai memanfaatkan kuis di media social yang sudah terintegrasi dengan aplikasi radio streaming atau aplikasi mereka malah sudah mendukung sistem poling yang mana terintegrasi langsung dengan dashboard penyiar…

Nah dalam kesempatan kali ini, saya tidak akan membahas aplikasi mobile untuk masing masing radio streaming, namun dalam bahasan kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi direktori Radio Streaming “Arena Streaming”. Aplikasi ini merupakan suatu wadah untuk banyak radio streaming yang ada di Indonesia, sehingga dengan satu aplikasi ini, user bisa mendengarkan banyak radio. Tinggal pilih radio kesukaan dan langsung play.

Selain daftar radio streaming yang sudah tersedia, user juga bisa menambahkan radio kesukaan sendiri di aplikasi ini. Jadi user tidak haru tergantung dengan daftar radio yang sudah di sediakan sewaktu kita download dan install aplikasi.

Untuk tampilan aplikasi direktori radio streaming “Arena Streaming” sangat simple namun elegant, karena tidak ada iklan seperti aplikasi serupa yang banyak beredar di Google Play. Selain itu, kalo kita lihat dari segi cara pengoperasian, aplikasi ini sangat mudah sekali… kalo interface GUI nya sangat user friendly…

Oke sudah penasarn dengan aplikasi ini ?, silahkan langsung download di Google Play dengan ketik keyword “Arena Streaming” atau bisa langsung dengan klik tautan link di bawah.

 

google-play google-drive