Setelah beberapa bulan member tidak bisa mengakses webreport transaksi pulsa karena ada kendala teknis berkaitan dengan aplikasi webreport, saat ini member PulsaMurahku.Com sudah bisa mengakses kembali aplikasi webreport.

Untuk akses aplikasi webreport, member bisa langsung akses alamat ke http://report.web.id atau melalui menu report di website PulsaMurahku.Com yang nantinya langsung di redirect ke halaman http://report.web.id

Untuk alasan keamanan, login untuk webreport di bedakan dengan PIN yang di gunakan untuk transaksi pulsa. Untuk mendapatkan login ke webreport, silahkan kirimkan format sms PASS.WEB ke SMS Center PulsaMurahku.Com. Setelah mendapatkan SMS konfirmasi login dan password untuk akses aplikasi webreport dari Server, silahkan membuka webreport transaksi pulsa melalui link http://report.web.id

Untuk aplikasi webreport sengaja menggunakan domain baru “report.web.id”, hal ini di karenakan semata mata biar webreport kita bisa lebih universal dan bisa di gunakan oleh reseller untuk di tempel di website reseller.

Oke…, Selamat mencoba web report kita yang baru…, dan apabila ada problem aatau kesulitan akses web report, mohon segera di informasikan melalui SMS Center atau dengan memberikan Comment di form bawah.