Isat dan TSEL S10 .:: Setelah beberapa hari ini PulsaMurahku.Com di buat babak belur oleh produk TSEL & AXIS, hari ini kembali di buat babak belur oleh ISAT dan TSEL S10. Bagaikan makan si buah simalakama, mau mengarahkan member ke CHIP sendiri, namun karena alasan cluster jadi nggak bisa memaksakan TRX ke Chip sendiri, jadi mau nggak mau harus di lempar ke server milik tetangga. Namun ternyata setelah di lempar ke server tetangga, jawaban server tetangga pada Mohon Maaf Stok lagi kosong atau Mohon Maaf  Stok S10 lagi gangguan.

Hari ini untuk Transaksi ISAT dan TSEL10 banyak yang gagal, banyak member yang komplain masalah ini, bahkan ada member yang sudah berpikiran yang nggak nggak karena transaksi mereka kebetulan pada gagal semua.

Beberapa server besar hari ini selain brodcast tentang kelangkaan produk, mereka juga mulai brodcast kenaikan harga untuk produk ISAT dan TSEL S10. Untuk hari ini PulsaMurahku.Com masih berusaha mempertahankan harga ISAT dan TSEL S10 dan berusaha untuk tidak menaikkan hargaMudah mudahan harga ISAT dan TSEL S10 bisa stabil tidak naik turun lagi…

Bisnis pulsa ini penuh lika liku dari dulu, bagi yang nggak kuat dengan bisnis ini, mereka akan melepas server dengan harga yang murah…, namun yang masih optimis…, seperti saya 🙂 akan berusaha sana sini agar server bisa terus transaksi dan menghasilkan pundi pundi uang, minimal untuk membiayai operasional.