LIBERTYVILLE, (PRLM).-Hasil foto dari kamera Motorola DROID Ultra telah bocor di internet. Ini merupakan untuk yang pertama kalinya kita melihat hasil pengkapan gambar dari smartphone droid hasil besutan pabrikan teknologi yang berbasis di Kota Libertyville, demikian dilaporkan laman GSMarena, Rabu (10/7/13).

Foto memiliki resolusi 4320 x 2432 piksel, ini berarti kamera beresolusi 10 megapiksel (resolusi pastinya 10,5 megapiksel) dengan rasio aspek 16:9. Smartphone menggunakan sensor kamera beresolusi 10 megapiksel terbaru dengan rasio aspek 16:9 atau sensor 14 megapiksel dengan rasio aspek konvensional 4:3 yang telah dipotong untuk rasio layar lebar.

Motorola DROID Ultra adalah versi Verizon, tetapi rumor mengatakan bahwa Motorola akan tetap menggunakan nama model RAZR untuk lineup mendatang. Spesifikasi dari Motorola DROID Ultra diantaranya layar Super AMOLED berukuran 4,7-inci beresolusi HD dengan pelindung berteknologi Corning Gorilla Glass 2, prosesor dual-core dengan chipset Snapdragon S4 yang memiliki clock 1,7 GHz, memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diekspansi lewat slot microSD card.

Selain itu, kamera utama telah didukung flash LED dan kamera sekunder beresolusi 2 megapiksel serta pengaplikasian baterai berkapasitas 2.500 mAh. Seperti biasa bodi handset dibalut dengan bahan kevlar.(Ton/A-107)***